Perjuangan Keras Anthony Gagal Buat Indonesia Unggul atas China di Final Beregu Putra Bulu Tangkis - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Perjuangan Keras Anthony Gagal Buat Indonesia Unggul atas China di Final Beregu Putra Bulu Tangkis ~ info terkini

Breaking

Rabu, 22 Agustus 2018

Perjuangan Keras Anthony Gagal Buat Indonesia Unggul atas China di Final Beregu Putra Bulu Tangkis



 Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari China di cabang olahraga (cabor) bulu tangkis nomor beregu putra di Istora Senayan, Rabu (22/8/2018) malam WIB. Saat ini tim putra Merah Putih tertinggal dari China dengan skor 0-1.

Poin pertama Indonesia gagal DOMINOQQ dimenangkan Anthony Sinisuka Ginting yang harus gagal melanjutkan laga di partai pembuka. Pebulu tangkis peringkat 12 dunia itu menyerah dari Shi Yuqi dengan skor 21-14, 21-23, dan 20-21 (mundur cedera).

Perjuangan Anthony pun patut diapresiasi karena dengan kesakitan, ia tetap mampu melanjutkan laga hingga usai. Meski kalah, para penonton memberikan penghormatan kepada Anthony yang berjuang hingga titik penghabisan.


BANDARQ Pada set pertama, Anthony langsung mengungguli Shi dengan skor 9-3. Meski sempat mengejar 9-7, tetapi Anthony mampu menutup interval set pertama dengan skor 11-8.
Setelah interval set pertama, Anthony semakin menjauhi perolehan angka Shi. Bahkan melalui permainan apik, Anthony langsung unggul jauh dengan skor 17-9. Tunggal putra terbaik Indonesia itu pun sukses menutup set pertama dengan skor 21-14.


BERITA POPULER : PBNU : Suara Adzan Yang Keras Dan Brisik Bukan Penistaan Agama

Memasuki set kedua, permainan ketat. Anthony dan Shi saling kejar-kejaran angka sejak awal dimulai. Beruntung Anthony mampu mengeluarkan permainan agresif nya dan mampu menutup interval set kedua dengan skor 11-9. 


Akan tetapi kejar-kejaran angka kembali terjadi setelah interval set kedua. Namun, beberapa kesalahan yang dibuat Anthony membuat laga semakin ketat. Hingga akhirnya set dua ditutup Anthony dengan skor tipis 21-23.

Pada set ketiga permainan pun kembali sengit. Baik Anthony maupun Shi saling berebut angka. Pada pertengahan pertandingan Anthony sempat AGENBANDARQ mendapat perawatan. Bahkan ia sempat menghentikan pertandingan karena mengerang kesakitan.


Meski sempat memberikan perlawanan, Anthony harus mengakui kemenangan Shi dan keluar dari lapangan dengan menggunakan tandu medis. Anthony menyerah dan memberikan kemenangan untuk Shi di skor genting 20-21.
Artikel Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic