Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Sudah Jadi Bahan Tertawaan Lawan - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Sudah Jadi Bahan Tertawaan Lawan ~ info terkini

Breaking

Rabu, 22 Agustus 2018

Legenda Setan Merah Sebut Manchester United Sudah Jadi Bahan Tertawaan Lawan



Laga pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (19/8/2018), hari yang momentum kelam bagi Manchester United.

DOMINOQQ Mereka harus menelan kekalahan 2-3 di kandang tim yang musim lalu cuma bertengger di posisi ke-16 klasemen akhir Premier League, Brighton & Hove Albion.

Komentar negatif pun bermunculan mulai dari legenda Man United, Gary Neville, mantan pemain Liverpool Graeme Souness, hingga eks-pilar Chelsea Chris Sutton.


Lagi, gelandang Setan Merah periode 1989-1995, Paul Ince, ikut memberikan tanggapan pedas kepada skuat asuhan pelatih Jose Mourinho.

"Klub lain dan penggemarnya tengah mengadakan 'pesta' pada saat itu, melihat apa yang terjadi dengan Manchester United. Mereka telah menjadi bahan tertawaan dan tertinggal di belakang," ucap Paul Ince dilansir BolaSport.com dari laman Goal.


BERITA POPULER : PBNU : Suara Adzan Yang Keras Dan Brisik Bukan Penistaan Agama
 
"(Padahal) musim lalu, mereka finis di peringkat kedua dan punya kans mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Namun, apakah cukup seperti itukah yang mereka perjuangkan?" kata eks pemain Inter Milan menambahkan.


Paul Ince, yang juga pernah berseragam Inter Milan dan Liverpool tersebut, menuturkan bahwa secara realistis Manchester United memiliki tujuan untuk memenangi Liga Inggris.

Akan tetapi, ia tak yakin bahwa BANDARQ ambisi tersebut bisa terwujud.

Sebab pria kelahiran 1967 itu sadar kalau Paul Pogba cs tak bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool untuk saat ini.


Sementara itu, Setan Merah akan menghadapi Tottenham Hotspur pada Selasa (28/8/2018).

Paul Ince pun mewanti-wanti, anak asuh pelatih Jose Mourinho agar tidak kalah.

"Bila Man United kalah dari Tottenham pekan pekan depan, mereka akan tertinggal enam poin dari Man City hanya dalam tiga laga berlangsung," ujarnya menerangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic