SUAMIKU SIBUK GAIRAHKU KUSERAHKAN PADA ANAKKU! - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
SUAMIKU SIBUK GAIRAHKU KUSERAHKAN PADA ANAKKU! ~ info terkini

Breaking

Jumat, 16 Maret 2018

SUAMIKU SIBUK GAIRAHKU KUSERAHKAN PADA ANAKKU!


Mungkin dar judul cerita sex ini pembaca sekalian agak aneh. Tapi inilah cerita saya yang saya alami pada beberapa bulan yang lalu. “Cerita dewasa sex hot” Namaku Sefta ( nama samaran), saya punya pacar namanya Lina. Pacarku ini mempunyai wajah tidak terlalu cantik.Tapi yang saya suka dari pacar saya ini adalah size payudara yang diatas rata- rata.

Mungkin kutaksir ukuran buah dadanya yaitu 37B,gede banget kan ? ? Lina ini termasuk mama lumayan gila sex. Tiap saya main kerumahnya, dia selalu memakai pakaian yang membuat pria menelan ludahku. Cerita sex ku bukan tentang “mainku” dengan Lina, tapi dengan mamahnya. Mamah pacarku bernama Nani. Bu Nani ( begitulah aku memanggilnya) beliau. Bu Nani mempunyai wajah yang biasa-biasa saja sama seperti anak nya tetapi mempunyai body tubuh yang cukup sexy.

Tiapku main kerumah nya, Bu Nani selalu memakai daster “you can see”. Biasa lah nama nya juga seorang Ibu- ibu dikampung. Kebayang dong para pembaca sekalian??. Ukuran payudara Bu Nani bisa dibilang rata-rata, tak terlihat terlalu besar dan kecil.

Sering saya dapati beliau ketika habis mandi hanya mengenakan handuknya yang berukuran kecil. Ku lihat tetek bagian atasanya yang seakan akan menyuruhku untuk ku sedot hehehehe….Kejadian ini saya alami pada saatn tanggal 11 Februari bulan lalu, pada waktu itu saya main kerumah pacarku.”Cerita tante hot” Pada waktu itu jam menunjukan pukul 11.00 ku mengetuk pinti rumahnya dan ternyata yang membuka pacar saya Lina. Pada waktu itu dia memakai tengtop warna hitam dan keliatan nya dia tak pakai BH karena jelas sekali kulihat putting susu pacarku ini.”Cerita dewasa sex hot”

“Hai sayangku” sapaku kepadanya
“Hai juga sayang” jawab nya,
“ehem bajunya bikin anuku ngaceng” godaku. Lalu ku pegang susu pacarku dan ternyata mama itu benar tidak memakai BH.”Cerita tante hot”
“uuugggghhhh…” lenguhnya. “Duduk dulu say” “iya” jawabku

“Cerita dewasa sex hot” Dia pergi ke dapur untuk mengambil air, sewaktuku sedang duduk menunggu pacarku tiba- tiba Bu Nani masuk kerumah dan menyapaku “eh…, ada nak Sefta” sapa nya, aku cuman tersenyum manis dan bersalaman dengannya.



Dan harus pembaca tau, Bu Nani hanya memakai daster tanpa lengan. Bisa kulihat ketiak nya yg berbulu sedikit dan payudara yang memakai BH warna pink.”Cerita tante hot”

“Dari mana bu” tanyaku kepadanya, “oh ini ibu habis dari warung untuk beli keperluan mandi” jawabnya.”Cerita dewasa sex hot”

Ketika kami ngobrol, pacarku Lina datang membawa segelas air putih.

“Eh mama, mana sabunnya, aku mau mandi” Tanya Lina.

Lalu bu Nani memberikan sabun tersebut ke pacarku.”Cerita tante hot”

“Cerita dewasa sex hot” “Sayank, aku tinggal mandi dulu ya” kata Lina. Aku hanya mengangguk dan Lina berlalu ke kamar mandi. Aku agak jengkel karena pacarku mandinya suka lama sekali. “Ibu mau nyuci piring dulu ya dek Sefta,kalau mau nonton tv tinggal nyalain sendiri aja atau nak sefta mau ikutan bantu Ibu nyuci piring, heheh?? ” kata Bu Nani sambil bercanda, “Iya bu” jawabku menjawap pertanyaanya. Kunyalakan tv lalu ku nonton acara FTV.

“Cerita tante hot” Sedang asyik- asyiknya aku nonton tiba- tiba hp Bu nani dimeja bergetar. Kulihat siapa yang menghubungi, “ELIN” begitu nama yang ada dihp tersebut. dan Lalu ku bawa hp itu ke tempat untuk cuci piring dan ku kasihkan ke Bu nani.”Cerita dewasa sex hot”

“Bu, ini ada telepon”,
“waduh dari siapa ya…?” Tanya Bu Nani basa basi kepadaku.”Cerita tante hot”

Ketika dia menelepon, kulihat daster bu Nani tersingkap sampai paha. Deg deg jantungku bergetar kencang. Putih bener paha mamah pacarku ini, ingin rasanya ku elus dan ku cium paha yang putih itu. Ketika ku sedang melamun, mama Nani membuyarkan lamunanku saat itu sambil tersenyum dan berkata. ” Cerita sex ”



“hayooo liatin apa nak Sefta”,
“hehehehe, engga bu” jawabku.
“Siapa yang menelepon tadi bu?” tanyaku kepadanya.
“Oh itu kakak ibu. Dia nyuruh bawa Tup****re pesenan Ibu” jawabnya menjawab pertanyaanku.

“Cerita dewasa sex hot” Ketika kami sedang ngobrol ama mama nya, pacarku Lina keluar dari WC.”Cerita tante hot” Dia hanya memakai handuk sampai paha. Susunya yang besar terbayang aku akan loncat dari dalam handuk tersebut. Dia hanya tersenyum karena sudah tau apa yang aku bayangkan. Aku kembali lagi keruang tv rumah. Tak lama kemudian mama nani datang dan langsung masuk ke kamar Lina. Entahlah apa yang mereka berdua bicarakan, tapi nampaknya Lina tak senang dg apa yang disuruh oleh mamahnya. Lalu mereka berdua keluar dari kamarnya.

“Sayang, aku mau singgah kerumah Tante Elin dulu ya…, mau ngambil pesenan barang mamah” omongnya.
“Mau aku antar ngk sayngku?” jawabku.
“Gak usah, aku sendiri aja, lagian ngk jauh dari sini, cuma 15 menitan”. “Cerita dewasa sex hot” Lalu Lina hendak leuar pergi dengan memakai motorku. Aku kembali termenung menonton tv. Tuk,…tukk eh ternyata hujan mulai turun lama kelamaan hujan deras pun datang.” Cerita sex ”

“Cerita tante hot” “wah hujan,bagaimana ya ini cucian mama ngak akan bisa di jemur”, lalu aku hanya tersenyum.
“Ibu mau mandi dulu ya nak Sefta”,”Cerita dewasa sex hot”
“iya bu” jawabku menjawabnya. Sekitar 10 menit kemudian mama nani keluar dari kamar mandi nya dengan hanya menggunakan handuk saja dengan lilitan daster di bagian atasnya.”Cerita tante hot”

Ketika dia mau ke kamar, ada telepon dari Lina yang memberitahu bahwa dia lagi di rumah tante nya dan juga sambil nunggu hujan reda. Terlihat didepan mataku Bu nani nelepon dengan mia sambil melongo saja. Lagi- lagi dia telah membuyarkan lamunanku.

“hayo lagi- lagi liatin ibu,masa kamu masih terangsang liat wanita seperti tua ini” katanya,
“ah engga bu, meskipun ibu sudah tua tapi tubuh mama masih bagus kok” rayuku.

Mendapat jawabanku bu nani jadi salah tingkah dan terus dia langsung masuk kamarnya. Tiba- tiba

“nak Sefta, tolong ibu dikit ya..” lalu aku masuk ke kamar sambil deg degan jantungku ini.”Cerita dewasa sex hot”

“Cerita tante hot” WOW ternyata dianya sedang membelakangiku dg hanya memakai celana dalam warna hitam dan BH warna hitam. Tetapi BH tersebut belum dikenakan semua nya.”Cerita dewasa sex hot”

“Tolong apa bu”, “ini tolong kaitkan tali BH ibu”. Lalu aku kaitkan tali Bh itu dengan kontolku yang sudah sangat ngaceng.” Cerita sex ”



Dia masih membelakangiku,dan ketika aku sedang mengaitkan tali BH tersebut, tak sengaja kontolku mengenai ke pantat dia

“Ih dede nak Sefta nakal”, “Habis ibu menggoda sich” jawabku

Aku beranikan mengesek- gesekan tanganku meraba bagian payudara bu nani, ku dengar nafasnya makin tak teratur dan agak berat.” Cerita sex ”

“oohh nak sefta” lenguhnya. Lalu dia mencoba membalikan badan lalu menariku ku atas kasur.”Cerita tante hot”

Aku langsung ciumi bibir Bu nani

“ooohhh eegghhhh, enak nak sefta achhh..teruuusss sayangku”. Aku buka lagi kaitan satunya BH bu nani dan ku lempar BH tersebut entah kemana.

” Cerita sex Hot Tante ” Hujan diluar masih tetap deras dan membuat sangat nafsu birahi liarku dan bu nani tambah hebat. Ku angkat tangan bu nani ke atas dan kujilati keteknya yang berbulu sedikit “ooohhhyess….. terssss terussss enak sayang enaaakkk”. Jilatanku di ketek bu Nani pindah ke payudara yang indah terus turun dan akhirnya ke memek tante.Wangi vagina Bu nani sangat enak, aku jilati memeknya tante.“oh nak sefta jilat memek ibu jlat sayang yang kuat” teriak nya.” Cerita sex ”

Aku jilat terus memeknya sambil ku cari itinya. Dan ketika aku sedot itiln ya dia berteriak sangatlah keras dan menjadikanku  takut kalau terdengar oleh tetangga “iiitiiiiillllkuuuuuuuu oh itilkuuu enak sekali” payudara tante membusung kencang dan kurasakan air maninya muncrat.Ya, dia orgasme.




Bu nani tersenyum melihatku yang sedang memandangi tubuhnya sambilku membuka semua pakaian yang aku pakai, Dia terbelangak ketika melihat kontolku yang besar. Harus ku akui aku bangga mempunyai kontol panjang nya 18 cm dan diameter sekitar 4cm. Ini juga yang membuat Lina tergila- gila padaku saat itu.” Cerita sex ”

“Gede banget kontol ya …sayang”. Lalu dia menarik kontolku serta menarik tubuhku ke atas kasur.
“Aku sepong ya sayang kontolmu biar kamu puas” aku tidak menjawab dan dia pun langsung memasukan kontolku kemulutnya dan menghisapnya.Rasanya beda sekali ketika disepong oleh Lina.

 “Cerita dewasa sex hot” Tangan ku tak tinggal diam lagi, aku raih payudar tante dan ku mainkan putingnya, hal ini membuat dia menjadi ganas.“Bu aku entot ibu sekarang ya,,,,” “iya sayangku” jawabnya.” Cerita sex ”


Aku lebarkan kaki nya ldan kemudian ku masukan kontolku ke memeknya. Dia melenguh “ooohhhhcc sayang kontolmu enak banget, entotin aku terus sayang” kata” kasar keluar dari mulut tante mungkin karena sedang enak.

” Cerita sex Hot Tante ” Dan saat kontolku masuk, kembali dia berteriak kencang “memek kuuuuuu enaaaaakkkk sayangku ooohhhh”Lalu aku genjot pinggangku, setelah memompany dengan dahsyat selama 15 menit, dia nampaknya akan orgasme


“terus sayang teruussss,aku mau muncrat” dan dia mencengkram punggunku hingga rasa nya perih sekali punggungku.Dia orgasme yang kedua.”Tunggu dulu sayang, biarkan aku bernafas dulu, nanti kamu boleh entot aku lagi ya sayangku” aku hanya tersenyum.Setelah itu aku suruh dia menyepong kontolku.” Cerita sex Hot Tante ”

“Bu isep kontolku lagi dong”,
“iya sayang, sini mendakatlah sayangku”. Lalu dia pun menyepong kontolku selama 5 menit.



Setelah itu aku balikan badan Bu Nani dan kusuruh nungging. Ya aku ingin “doggy styleee”. Dengan posisi demikian ini aku bisa melihat anus bu nani yang sudah bolong, dan ketikaku melihat anus bu Nani dia berkata
“pantat ku sudah bolong oleh papah nya Lina sayang, ayo masukin kontolmu sangku tekan yg kuat”” Cerita sex ”

“aku ingin masukin ke anusmu ya Bu”,” Cerita sex Hot Tante ”
“iyachhh, tapi ludahin dulu anusku ya sayang”. Lalu aku jongkok dan menjilati anus Bu nani sambil ku mainin liang memeknya.“eeeggghhhh enaak sayang terusss”. “Cerita tante hot” Setelah ku ludahi anus Bu Nani aku arahkan kontolku ke arah anus tante.




” Cerita sex Hot Tante ” Dan luar biasa, sensasinya jauh lebih enak daripada ngenton memek tante“oooohhhhh enak sekali anusmu bu” erangku kepadanya, lalu ku keluar masukan pinggulnya dan tanganku tidak tinggal diam, kuraih payudara tante dan kuremas- remas.“Terus syang terus entot anus tante”. Kulihat dia memainkan itilnya sendiri.20 menit kemudian berganti posisi ini dan ku angkat tubuh Bu nani. Ku entot Bu nani dengan berdiri.”Cerita dewasa sex hot”




 **CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA*** 
  ~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~ 
SOLUSI PALING TEPAT  !!! 
BIG PROMO !! 
* Bonus Rolinggan : 0,3% 
* Bonus Referal : 15% 
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!  
yang Menantikan anda !!!!!  
Dengan Fasilitas Mewah :  
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam  
- Bonus Refferal 15% Perbulan  
- WD Tanpa Batas  
- 100% Bebas dari BOT  
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar  
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya  
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ  
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~  
CONTACT PERSON :  
* Facebook : Aqua QQ  
* Skype : AquaQQ88  
* BBM : 3352D18E  
* Phone : +855964988455

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic