Stefano Liliplay : Sebuah Tim Butuh Proses , Jangan Menyalahkan Pelatih! - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Stefano Liliplay : Sebuah Tim Butuh Proses , Jangan Menyalahkan Pelatih! ~ info terkini

Breaking

Sabtu, 25 Agustus 2018

Stefano Liliplay : Sebuah Tim Butuh Proses , Jangan Menyalahkan Pelatih!



BANDARQ Gelandang serang Timnas Indonesia U-23 Stefano Lilipaly menilai kekalahan Tim Merah Putih dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018 bukan hal yang patut disesali. Sebab, tim terbaik tidak selalu keluar sebagai pemenang.

Timnas Indonesia U-23 tampil mengesankan meski harus menelan pil pahit tersingkir di babak 16 besar. Sempat tertinggal, namun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Beto Goncalves dan Lilipaly.


Asian Games Skuat Garuda Muda harus mengakui keunggulan UEA setelah kalah 3-4 di babak adu penalti. Dua algojo Indonesia, Septian David Maulana dan Saddil Ramdani gagal menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Stefano yang kerap tampil sebagai penyelamat Indonesia menilai permainan rekan-rekannya sudah mengeluarkan kemampuan terbaik meski harus terhenti lebih cepat di depan publik sendiri.


BERITA POPULER : PBNU : Suara Adzan Yang Keras Dan Brisik Bukan Penistaan Agama
 
"Teman-teman, pelatih, dan tim ofisial, terima kasih untuk semua waktu yang telah kita lewati bersama. Buat saya sangat luar biasa bisa melewati waktu bersama kalian," tulis Lilipaly di akun Instagram pribadinya.


"Kita bertarung dengan hati dan kita sudah melakukan apa yang kita bisa. Tapi ini hidup, dan dalam sepak bola tim terbaik tidak selalu menang. Kita menang bersama dan kalah bersama," tambah pemain Bali United tersebut.

DOMINOQQ Lilipaly yang sukses mengemas empat gol di sepanjang turnamen empat tahunan tersebut meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan tidak tertunduk lesu menghadapi kenyataan tersebut.

"Tegakkan kepala dan jangan pernah menyerah. Karena terkadang kamu belajar lebih banyak dari kekalahan daripada kemenangan. Kalian semua masih punya masa depan yang cerah di depan. Saya bangga dengan kalian semua, dan saya doakan yang terbaik," ujar pemain jebolan Utrecht itu.


Inggris Mantan pemain Persija Jakarta itu juga tak lupa menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada suporter Indonesia yang selalu setia mendukung Tim Garuda.


Berita Populer : Hina Nabi Muhammad Oknum Polisi Sumut Di Tangkap

"Terima kasih kepada semua pendukung timnas Indonesia yang selalu percaya dan bersama tim. Terima kasih juga pada ofisial Timnas Indonesia, tanpa kalian kami tidak akan bisa maksimal bermain di lapangan. Bersama kita bisa," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic