Radja Nainggolan Terciduk Bersama Perempuan di Salah Satu Klub Malam Italia - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Radja Nainggolan Terciduk Bersama Perempuan di Salah Satu Klub Malam Italia ~ info terkini

Breaking

Kamis, 23 Agustus 2018

Radja Nainggolan Terciduk Bersama Perempuan di Salah Satu Klub Malam Italia



Gelandang baru Inter Milan baru saja tertangkap kamera tengah berada di salah satu klub malam di Italia, Jumat (17/8/2018).

Pada saat itu, Nainggolan juga terlihat tengah bersama seorang perempuan yang belum dapat dipastikan apakah itu istrinya.

BANDARQ Momen itu diabadikan oleh salah seorang pengunjung klub malam pada sebuah video yag kemudian dibagikan pada situs berbagi Youtube.

Menariknya pesepak bola yang memiliki keturunan darah asal Indonesia itu sadar bahwa dia sedang direkam oleh salah satu pengunjung.


Nainggolan pun menghadap ke kamera dengan mengacungkan jari tengahnya.


Berita Terkini : Sandiaga  Tantang Jokowi Lomba Renang
 
Hal ini menjadi tanda tanya besar karena mantan pemain timnas Belgia terciduk tengah bersama seorang perempuan.


Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, seperti yang diketahui bahwa pada Juni 2018 lalu, Nainggolan baru saja mengungkapkan kesetiaanya untuk sang istri.

Kehidupan pribadi di luar lapangan Radja Nainggolan beberapa kali memang kerap kali menjadi kontroversi.


Sebelumnya, dia juga dipaksa untuk meminta maaf setelah memamerkan dirinya tengah mabuk dan merokok pada malam tahun baru lalu.
Meski demikian dia tidak merasa malu dengan kebiasaan yang dia lakukan.

"Saya tidak malu karena saya merokok dan saya pernah menyembunyikan kebiasaan ini," kata Radja Nainggolan. DOMINOQQ

"Saya tahu saya harus memberi contoh yang baik karena saya punya anak, tetapi saya hanya pemain sepak bola. Semua orang tahu bahwa saya merokok dan saya tidak bisa menyembunyikannya," jelasnya.


BERITA POPULER : PBNU : Suara Adzan Yang Keras Dan Brisik Bukan Penistaan Agama

Setela tertangkap tengah berada di klub malam, keesokan harinya (18/8/2018) Nainggolan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dia sedang berlatih bersama tim.

"Bekerja keras dan sisanya adalah omong kosong," tulis Nainggolan pada unggahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic