Nikita Mirzani Meminta 5miliar Kepada Sam Aliano Jika Ingin Damai - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Nikita Mirzani Meminta 5miliar Kepada Sam Aliano Jika Ingin Damai ~ info terkini

Breaking

Selasa, 21 Agustus 2018

Nikita Mirzani Meminta 5miliar Kepada Sam Aliano Jika Ingin Damai



Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik laporan Nikita Mirzani. Di tengah proses hukum berjalan, Sam Aliano menyebut Nikita meminta uang Rp 5 miliar jika ingin berdamai.

DOMINOQQ Mendengar kabar tersebut Nikita Mirzani tampak terkejut. Ibu dua anak itu pun langsung membantah pasalnya selama ini dirinya tak pernah komunikasi apalagi bertemu dengan Sam.

"Iya saya yang minta 5miliar ke dia karena dia sudah mencemarkan nama baik saya dan saya gak bakal ampuni dia , mau panjang oke silahkan bos!” ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/8).

Nikita juga bingung mengapa Sam menuduhnya AGENBANDARQ main belakang dengan penyidik hanya untuk menetapkan Sam sebagai tersangka.

"Gak saya gak akan mundur , anda nantang saya kan?saya ladenin jadi gak usah takut gak ada perlawanan dari saya," ucap Nikita Mirzani.


BERITA POPULER : PENCOPOTAN BENDERA DIKALIBATA CITY , ANIS BASWEDAN : ITU FATAL!

"Kalau ada main, harusnya kasusnya enggak selama ini, karena ini kan sudah hampir setahun. kalau ada main, biasanya ada dua tiga bulan langsung, ini kan enggak. prosesnya natural secara normal," pungkas Nikita Mirzani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic