Iqbaal Ramadhan Ungkap Rahasia di Balik Soundtrack Film Teman Tapi Menikah adalah lagu ciptaanya sendiri yang mempunyai arti rindu! - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Iqbaal Ramadhan Ungkap Rahasia di Balik Soundtrack Film Teman Tapi Menikah adalah lagu ciptaanya sendiri yang mempunyai arti rindu! ~ info terkini

Breaking

Kamis, 01 Maret 2018

Iqbaal Ramadhan Ungkap Rahasia di Balik Soundtrack Film Teman Tapi Menikah adalah lagu ciptaanya sendiri yang mempunyai arti rindu!




iqbaal Ramadhan ikut terlibat dalam film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Dalam film berjudul Teman Tapi Menikah, pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 terlibat sebagai salah satu pengisi soundtrack.

Keterlibatan Iqbaal Ramadhan dalam film terbaru Vanesha dan Adipati ini awalnya diketahui melalui akun Instagram rumah produksi Falcon Pictures pada 26 Februari 2018 lalu. Iqbaal akan menyanyikan lagu berjudul Hello You. Tak tanggung-tanggung, lagu ini bahkan ditulis oleh Iqbaal sendiri.

Tepat hari ini, Kamis (1/3), lagu berjudul Hello You ini resmi dirilis berbarengan dengan official trailer film Teman Tapi Menikah. Melalui Instastory akun Instagramnya, Iqbaal Ramadhan pun membagikan cerita di balik lagu tersebut.


"Lagu ini saya tulis bulan September 2016. Bulan pertama saya sekolah disini. Ceritanya simple: suka sama orang tapi tau gak akan bisa bareng. gak nyerah, cuman sadar akan kalau emang gak bisa milikin," tulis Iqbaal Ramadhan.


Iqbaal Ramadhan sendiri mengaku dibantu oleh Rendy Pandugo dalam membuat lagu ini. Iqbaal Ramadhan juga menuliskan pujian untuk Rendy Pandugo.


Lagu ini tampaknya menarik perhatian netizen. Terbukti, baru sehari dirilis, lagu Iqbaal Ramadhan ini bahkan sudah mencapai posisi pertama dalam platform musik digital, iTunes.
lagu yang juga memberikan suatu arti yang dimaksudkan untuk seseorang yang dia dan orang tersebut dekat akan tetapi dia tidak bisa memilik orang tersebut . 

            
begitu juga dengan isi yang ada di lagu tersebut ialah menggambarkan suatu kerinduan iqbal yang dia mungkin tidak bisa untuk mengungapkanya dan akhirnya dia hanya mengatakan semua isi hatinya lewat lagu yang  dia rilis tersebut.

http://aquaqq.com






      **CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***  


  ~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~  
SOLUSI PALING TEPAT  !!!  
BIG PROMO !!  
* Bonus Rolinggan : 0,3%  
* Bonus Referal : 15%   
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!   
yang Menantikan anda !!!!!   
Dengan Fasilitas Mewah :   
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam   
- Bonus Refferal 15% Perbulan   
- WD Tanpa Batas   
- 100% Bebas dari BOT   
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar   
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya   
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ   
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~   
CONTACT PERSON :   
* Facebook : Aqua QQ   
* Skype : AquaQQ88   
* BBM : 3352D18E   
* Phone : +855964988455

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic