GNPF Ulama Ancam Ajukan Protes ke MA Terkait Sidang PK Ahok - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
GNPF Ulama Ancam Ajukan Protes ke MA Terkait Sidang PK Ahok ~ info terkini

Breaking

Senin, 26 Februari 2018

GNPF Ulama Ancam Ajukan Protes ke MA Terkait Sidang PK Ahok




Ketua Bidang Advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kapitra Ampera menyebutkan, permohonan Peninjauan Kembali (PK) yang dilayangkan oleh narapidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak memenuhi syarat sehingga tidak laik disidangkan.

Menurut Kapitra, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara seharusnya tidak perlu menggelar sidang pemeriksaan berkas permohonan PK yang diajukan eks Gubernur DKI Jakarta tersebut karena sudah jelas tidak memenuhi syarat formil. Untuk itu, pihaknya akan mengawal sidang tersebut.




"Kita hanya mengawal saja persidangan itu, karena kita melihat bahwa persidangan itu tidak laik diadakan," kata Kapitra saat berbincang-bincang dengan Okezone, Senin (26/2/2018).

Anggota tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab itu menjelaskan, syarat PK itu bisa diajukan, Ahok harus terlebih dahulu melakukan banding ke Pengadilan Tinggi atau kemudian kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Selama itu belum dilakukan berarti Ahok menerima putusan majelis hakim yang menjatuhkan vonis 2 tahun penjara.



Kapitra mengancam akan mengajukan protes kepada MA apabila PN Jakarta Utara masih saja nekat menggelar sidang pengajuan PK Ahok.

"PK Ahok itu tidak memenuhi syarat karena semua tidak melalui proses peradilan. Kalau disidangkan kita akan ajukan protes ke Mahkamah Agung," pungkasnya.



Sidang pemeriksaan berkas PK yang diajukan mantan Bupati Belitung Timur itu dijadwalkan pada pagi ini di PN Jakarta Utara. Sidang akan dipimpin oleh tiga hakim yakni Mulyadi, Salman Alfaris dan Tugianto.


http://aquaqq.com


    **CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***  

  ~~~~~~++ AQUAQQ ++~~~~~~  
SOLUSI PALING TEPAT  !!!  
BIG PROMO !!  
* Bonus Rolinggan : 0,3%  
* Bonus Referal : 15%   
Hanya di AQUAQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!   
yang Menantikan anda !!!!!   
Dengan Fasilitas Mewah :   
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam   
- Bonus Refferal 15% Perbulan   
- WD Tanpa Batas   
- 100% Bebas dari BOT   
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar   
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya   
Semua Hanya bisa didapatkan di AQUAQQ   
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~   
CONTACT PERSON :   
* Facebook : Aqua QQ   
* Skype : AquaQQ88   
* BBM : 3352D18E   
* Phone : +855964988455

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic