NEGARA YANG SUSAH BUAT BERKEMBANG DAN MAJU AKIBAT KURANGNYA LAPANGAN PERKERJAAN YANG TERSEDIA! - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
NEGARA YANG SUSAH BUAT BERKEMBANG DAN MAJU AKIBAT KURANGNYA LAPANGAN PERKERJAAN YANG TERSEDIA! ~ info terkini

Breaking

Sabtu, 04 November 2017

NEGARA YANG SUSAH BUAT BERKEMBANG DAN MAJU AKIBAT KURANGNYA LAPANGAN PERKERJAAN YANG TERSEDIA!

 Malam baru akan menjelang ketika Walikota Bandung Ridwan Kamil mendatangi panti pijat Illvision, di Jalan Ir H Juanda, Dago, Kota Bandung, pada Jumat pekan lalu. Waktu baru menunjukan pukul lima sore ketika Kang Emil, begitu sapaan Ridwan Kamil, memimpin operasi penggerebekan tempat mesum berkedok panti pijat. Pegawai dan pelanggan pun dibuatnya kaget.

Sebuah video tayangan di Youtube, menunjukkan seorang terapis wanita berpakaian ketat kepergok sedang di dalam kamar ketika Kang Emil mengecek satu persatu ruangan di lokasi yang awaknya dicurigai sebagai tempat prostitusi itu. “Jangan difoto,” ujar wanita dari balik pintu kepada petugas.

Di ruangan lain, Kang Emil memergoki seorang terapis dan pelanggan panti pijatnya dalam keadaan tanpa busana. Dia pun menyuruh keduanya segera memakai handuk.

Kang Emil kemudian beranjak pergi menuju ruangan lain. Di ruangan itu, Kang Emil mendapati puluhan wanita berkumpul. “Jangan pakai HP! Simpan HP-nya!” kata Kang Emil seraya melipat kedua tangan ke belakang. Puluhan wanita pun tersipu malu. Mereka membelakangi Kang Emil beserta para petugas yang ikut penggerebekan. 

Emil kemudian meminta para wanita itu untuk mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk didata. Dia pun menyegel tempat yang dijadikan lokasi pemuas syahwat itu

“Tidak ada yang dilarang bekerja di Kota Bandung, setuju? Tidak ada hal-hal yang dipersulit oleh Pemkot Bandung, selama yang namanya bisnis itu ikut aturan,” tegas Kang Emil.


Bandung dan Stigma Saritem

Prostitusi di Kota Bandung sama seperti kota-kota besar lain di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Medan dan Surabaya. Di kota-kota itu, prostitusi menjadi masalah sendiri dalam problem perkotaan. Jika di Jakarta dulu ada Kramat Tunggak, di Surabaya juga ada lokalisasi tersohor, yaitu Gang Dolly. Sementara di Bandung, Saritem menjadi nama lokalisasi tersohor di kota yang juga dikenal sebagai Paris Van Java itu.


"CARI SITUS JUDI DOMINO DAN POKER ONLINE ''TERPERCAYA''
--------->>>>>> ARTISQQ <<<<<<----------
SOLUSI PALING TEPAT  !!!
Hanya di ARTISQQ BANYAK KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!!!
Semua Hanya bisa didapatkan di ArtisQQ
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Rollingan 0,3% Dalam 5 Hari
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
CONTACT PERSON :
* Facebook : ArtisQQ88
* Skype : artisqq
* BBM : 2BED6E58
* Phone : +855-965-123-003

* Instagram : Artisqqcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic