Jajan PSK hingga Meludah, 5 Hal yang Sebabkan Atlet Dipulangkan Saat Kejuaraan - info terkini #PopularPosts1 ul li a:hover{color:#fff;text-decoration:none}
Jajan PSK hingga Meludah, 5 Hal yang Sebabkan Atlet Dipulangkan Saat Kejuaraan ~ info terkini

Breaking

Sabtu, 25 Agustus 2018

Jajan PSK hingga Meludah, 5 Hal yang Sebabkan Atlet Dipulangkan Saat Kejuaraan



Mengikuti kejuaran olahraga berarti atlet harus tunduk dengan aturan yang menjunjung sportifitas. Meski demikian, tidak semua atlet melakukannya. Ada saja yang tersandung kasus sampai harus dipulangkan dari kejuaraan tersebut.

BERITA POPULER : PBNU : Suara Adzan Yang Keras Dan Brisik Bukan Penistaan Agama
 
Dirangkum dari berbagai sumber, berikut contohnya.

1. Menyewa PSK - 4 atlet basket dari Jepang

Insiden ini terjadi pada Asian Games 2018. Keempa BANDARQ pemain basket tersebut diduga terlibat skandal priostitusi di 'red district' populer di Jakarta setelah makan malam dan meninggalkan Kampung Atlet. Komite Dewan Olimpiade Jepang (JOC) pun memutuskan untuk memulangkan mereka.

2. Rasisme - bek Timnas Swiss

Michael Morganella, bek Timnas Swiss dipulangkan oleh tim Olimpiade Swiss karena menulis status berbau rasisme di akun Twitternya. Ia dinilai menghina timnas dan rakyat Korea Selatan dengan menyebut 'gerombolan Mongoloid.'


3. Mabuk - atlet sepeda Belgia
Foto-foto Gijs van Hoecke, atlet sepeda Belgia yang mabuk terpampang setelah mengunjungi sebuah klub malam di London usai berlaga di Velodrom. Tak butuh waktu lama, Komite Olimpiade Belgia langsung 'mengusirnya' dari perlombaan.

4. Menolak menjabat tangan lawan - judoka Mesir

El Shehaby, judoka asal Mesir menolak menjabat tangan lawannya dari Israel, Or Sasson selepas berlaga. Hal tersebut membuatnya ditegur dan dipulangkan kontingen Mesir.

DOMINOQQ Shehaby tak mau berjabat tangan dengan dalih tak ada aturan seperti itu dalam pertandingan judo. Tapi Komite Olimpiade Internasional (IOC) menegaskan perilakunya itu bertentangan dengan aturan dan semangat Olimpiade.

5. Meludahi lawan - pemain Timnas Malaysia
Pemain tengah timnas Malaysia, Nazmi Faiz Mansor dipulangkan saat gelaran Sea Games 2015 lalu. Aksinya meludah ke arah lawan saat bertanding melawan Timor Leste dinilai tak pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic